Thursday, December 17, 2009

oh, problem...

gila.
pernah ga sih lo ngerasa sepiii bgt hidup lo. bukannya ga berwarna atau apa, tapi lo gabisa (atau gatau mungkin lebih tepatnya) cerita tentang semua masalah2 lo. sampe lo ngerasa, yg bener2 ngedengerin semua keluhan lo cuma Tuhan. hebat bgt, gue baru sadar Dia ga akan pernah ngeluh atau capek buat ngedenger semua keluhan gue, masalah gue. mungkin beda kalo lo cerita terus2an sama temen lo yaa walaupun dia itu sahabat lo ampe mati. dalem hatinya pasti ada sedikit rasa cape. ya meski cuma sedikit tetep aja kan namanya dia capek

oke, lain soal, lain cerita. jujur semua masalah2 itu gue pendem sendiri. gila kan, hebat ga gue mendem semua masalah. hello, masalah anak remaja itu emang ga sebanyak masalah2 orang gede yg udah kawin dan kerja. masalah remaja,
(masalah gue yg sekarang) ini sedikit, tapi (dibikin) rumit. tergantung pibadi remajanya sendiri sih, ada yg selow, ada yg sok selow, ada yg tegar, ada yg bodo amat juga dll. hm gue mungkin tergolong yg sok selow kali ya ha ha. gue susah buat nerima keadaan dan gue maunya enaknya doang alias gue ga mau susah alias gue gamau kenal sama masalah. makanya kalo ada masalah atau apa pasti awal2nya tuh gue sok2an selow dulu biar ga lebay. tapi kalo tuh masalah udah makin rumit, (biasanya malah gue sih yg bikin makin rumit) wah bisa ga selow bgt gua. sifat asli gue keliatan deh ha ha

kepribadian gue makin ngebentuk karna efek lingkungan juga. gue pernah mikir kayaknya gue bakal gila nanggung masalah2 gue ini, secara gue gatau juga mau cerita ke siapa
  1. keluarga : emang wadah keluarga ini nih paling bener buat ngungkapin apa yg lo rasain, tapi gatau kenapa, ga ada hasrat buat cerita ke keluarga gue. dont know why
  2. temen2 : heey, ga semua masalah kan bisa diceritain ke mereka. bisa2 mereka bukannya simpatik malah ilfeel sama gue gara2 denger masalah gue hm mikir ratusan kali dulu. ga semua temen lo, bahlan 'sahabat' lo, bisa terima lo apa adanya...
  3. pacar : cerita panjang lebar tentang masalah ke pacar emang bikin lega. ups hey tapi cuma sesaat. besoknya, udah lupa kali ya dia. apalagi kalo masalahnya menyangkut tentang dia. ha ha ha ibarat kata masuk kuping kiri keluar kuping kanan. hari ini ngerti, besoknya apa yaa....... 'lupa yang'
yaa begitulah. dengan cara ini kali ya perasaan gue lega. walaupun postingan gue ga nyeritain tentang masalah2 gue hahaha. tapi gatau kenapa, cara ini lebih fun daripada cerita ke orang lain.

No comments:

Post a Comment