Saturday, May 30, 2009

Si jenggot kesayangan

Jumat malam 29 Mei 2009 hati gue terbelah.
Idola gue... Kedemenan gue...
Dia telah berubah....

pada tau ONCI kaaan? gitaris band UNGU.
si jenggot menawan yang bikin dia terkenal seantero Indonesia.
kemaren malem ada acara SCTV music awards gitu. ungu manggung. onci manggung.
tuh orang rambutnya di permak abis2an.
entah mau ngikutin siapa, apa mau diikutin s
ama siapa.

nih foto doi sebelum jadi liar....



gantengnya ga nahan banget ya.... muka muka anak kalem gitu.
jenggotnya itu loooh yang ngegoda keimanan gue...
tapi dia sekarang berubah jadi brutal, jadi liar

gue ga sempet foto dia lewat tipi gitu haha. jadi gue kasih gambarannya aja
tau travis barker blink 182 kan?




coba bayangin.
si travis mukanya dirubah jadi onci.

yah gitu lah muka yg kalem ditempel sama rambut spike jarum2 atau apalah itu namanya.
oh my god onci, lo matahin hati gue.
ada apa gerangan lo sampe berubah sedemikian rupa?
hahahaha.
selamat aja deh ya nci. speechless gue


numpang pamer kerasi hihi

ONCI BEFORE AND AFTER


yoyoooooooy! (Y)

6 comments:

  1. ih masa gambar orangnya ga ada idung sama kuping nya deh

    ReplyDelete
  2. naksir onci yaaa??
    heemm tau gitu ak fotoin dh si onci pas sctv music awards :D

    ReplyDelete
  3. Hahaha taelah onci jd butut bgt

    ReplyDelete
  4. itu udah lama banget dor dia rubah rambutnya. ah ketauan ga ngikutin perkembangan dia lu dor

    ReplyDelete
  5. hahaha sekarang gue udah jarang nonton tipi rim jadinya gatau jaman deh zz. buluk bener emang sekarang si onci cin -_-

    ReplyDelete