Monday, May 18, 2009

1st

hmm kesita waktu juga sih buat bikin bikin blog kayak gini
tapi gue mau coba coba bikin biar ga ketinggalan jaman. jaman sekarang mah udah kayak pacar, minta di ikutin. kalo ga di ikutin, ntar gue yang ditinggal -_-

gara gara blog beginian si jeki ngiri

Dora says (6:15 PM):
*eh yang aku mau coba menulis blog
benyok says (6:15 PM):
*buat apan?
Dora says (6:15 PM):
*buat iseng2 aja yang
benyok says (6:16 PM):
*oh iseng
benyok says (6:16 PM):
*iseng iseng berhadiah gitu?hahahhaa
Dora says (6:17 PM):
*hahahaha
benyok says (6:19 PM):
*ih di cuekin
lihat time staps nya, cuma beda 2 menit = dicuekin
Dora says (6:19 PM):
*bentar yang
Dora says (6:19 PM):
*lagi bikin email di gmail
Dora says (6:21 PM):
*yang
Dora says (6:21 PM):
*aku jgn dicuekin
gantian malah gue yang dicuekin sekarang
benyok says (6:22 PM):
*kamu kan lg bkin email
benyok says (6:22 PM):
*ih kamu lbh mementingkan buat email drpd aku huhu
dan sekarang jadi serba salah haha

1 comment:

  1. hahahaha serba salah bener itu mah. masa baru 2 menit dibilang di kacangin

    ReplyDelete