Tuesday, May 19, 2009

romeo juliet

perjuangannya buat nonton nih film gede abisss. gue sama si jeki bela belain ke TIM buat nonton nih film. eh pas sampe disana nih film udah diputer 30 menit. bujuk buneng langsung aja gue cabs ke kalibata plaza -_- jauhnya bisa dibayangkan. pantat gue pegel pegel soalnya hmm yaa hampir 1 jam setengah lah gue di jalan naik si mbem (rumah gue di radal). dengan penuh suka cita dan rasa bahagia yang menggebu gebu akhirnya gue pun jalan dengan riang sama si jeki, pake nyanyi2 dikit ke kalibata plaza.

pas udah sampe ke kalibata plaza, nyasar dulu karna gatau 21nya dimana. lari larian berdua berpegangan tangan udah kayak film india. soalnya gue udah ditinggal sama si film 5 menit. huhu. tapi sob pas gue nonton, widih keren tuh film emang. ga nyesel gue bela2in melancong kesana kemari buat nonton nih film. si jeki emosi nontonnya soalnya kan dia hm ya bisa dibilang anak the jak hihi. tapi keren loh filmnya si cowonya rela mati demi cewenya yang anak viking.

filmnya. keren dan funky

2 comments: