Wednesday, May 27, 2009

Maduraku, kebangganku.

parah bgt gue lagi asik2 ngaskus terus tiba2 liat title yg agak mencengangkan


bacaannya : tolak orang madura di bumi Indonesia!!

langsung gue klik. pas gue klik, aduuuuh parah bgt isinya.
SARA bangeeeeeet. tuh TS (thread starter/orang yg bikin thread) ngata2in orang madura.
gue yang masih keturunan madura (secara bokap gue orang madura tulen), tersinggung bgt gue. tuh orang bener2 ngomongnya ga di filter bgt. ngata2in orang madura tuh kerjaannya cuma jadi pembantu, cuma jadi perek dll. sialaaaaaaaan! bokap sama sodara2 gue yg orang madura ga gitu monyooooong! TSnya udah dikata2in gitu sama kaskusers yg lain.

huh. bete.
tapi pas gue liat.....



hahaha. BAD REPUTATION POINT. PUS LO! dibata sama anak2 kaskus yg lain hahaha. makanya jgn mandang sesuatu dari satu sisi aja. orang2 kayak gini nih yg malah bikin Indonesia pecah belah. yang bikin Indonesia jadi ga nyatu. dasar provokator bedebah. gausah ngaku2 kalo lo cinta Indonesia tapi lo malah ngatain suku Indonesia sendiri. mending gausah tinggal di Indonesia kalo lo gabisa nerima perbedaan yg ada. shit sebel bgt gue sama orang2 macem kayak gini.

gue berharap orang2 kayak gini sadar. kalo ga sadar2 mending musnah aja. udah kepenuhan Indonesia buat nampung lo, udah ga ada tempat lagi. udah cukup Indonesia malu sama orang kayak lo.

3 comments:

  1. kenapa harus orang madura yang d kata2in??ada apa dengan orang MADURA??hahaha

    ReplyDelete
  2. ahahaha dieeeeem deeeeh. aku kan keturunan madura yang. jadi merasa tersinggung berat digituin huhuh

    ReplyDelete
  3. aku aja yg orang sunda ga tersinggung kok hahahah:D

    ReplyDelete